Thursday, May 15, 2014

OUR FOUNDATION




 LEBAH INSAN MULIA FOUNDATION
Care for education and humanity


VISI DAN MISI

            Yayasan Lebah Insan Mulia adalah lembaga non profit yang memfokuskan kegiatannya pada pemberdayaan kepada masyarakat tidak mampu, memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak putus sekolah dan anak-anak kurang mampu, serta memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam. Menciptakan masyarakan yang mandiri dan partisipatif, yang mengedepankan musyawarah dan mufakat untuk mencapai kesejahteraan bersama dengan berpegang teguh pada akhlakul kharimah.

Menyelenggarakan program Pemberdayaan kepada masyarakat. Melakukan identifikasi kepada anak-anak putus sekolah, anak-anak jalanan, anak-anak terlantar  dan korban bencana alam yang berada di masyarakat dengan mencarikan solusinya.
Menyediakan sarana Pendidikan dan Keterampilan, dan membantu memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak yang kurang mampu.
Menggalang aksi bantuan cepat  untuk korban bencana alam dan program bantuan darurat kemanusiaan. Mengembangkan pembangunan komunitas partisipatif korban bencana alam dan korban sosial kemanusiaan



No comments:

Post a Comment